Rabu, 06 Januari 2010

My diary

Aq Pernah Mencintai Seseorang dengan Tulus Tanpa mengharapkan apapun……malahan balasan dari ketulusan itu adalah kesakitan yang sulit untuk dilupakan dan mungkin akan kubawa sampai nafas terakhir….tak pernah sedikitpun aq ingin membalasnya….semua aku perjuangkan sendiri….bertahan demi cinta buta…tapi sekarang aq ga akan terjebak dng cinta buta lagi…aq yang akan membutakan cinta….
mungkin masa itu masa yang sulit buatku…terlalu banyak air mata…terlalu banyak perasaan yang aq korbankan hingga akhirnya aq menyerah dengan semuanya termasuk dengan kekuatan yang didasari oleh cinta…..
dia orang yang benar2 berati buatku….tapi dia mungkin bukan yang terbaik buatku….
cinta…apakah itu cinta jika menyakitkan…????
pacaran…apakah pacaran harus dilandasi dengan keboongan…???berdalih menjaga perasaan seseorang tapi jika sampe dia tau apakah itu menjaga..?????
satu demi satu keboongan itu terbongkar hingga aq tau betapa kecilnya aq dimatanya,,,,kenapa tidak kuakhiri sejak dulu….cacian,hinaan.mengalahkan pujian yang selama ini aq rasakan….
tepatnya tgl 19 sept..tanggal dimana hatiku mulai hancur berkeping2…sulit bagiku menerima penjelasan apapun….tapi aq mencoba buat berjuang sendiri wlwpn aq tau keboongan demi keboongan akan terjadi lagi….
ketulusan…ya itu yang bisa aq katakan ataukah aq hanya wanita bodoh yang dibutakan cinta…????aq tak tau…..
tapi sekarang semua berakhir…ternyata Allah maha adil…dan tak akan pernah membiarkan hamba2nya ayang teraniaya menderita selamanya…..
Mungkin ini jalan hidupku…dan aq berharap semua cwok bisa menghargai ketulusan seorang cwek….tanpa harus membandingkan cwe yang satu dengan yang lainya…..
andai aq boleh mengulang waktu…aq cuma ingin berharap aq bisa setegar ini dari dulu……
penyesalan yang ku dapat kenapa tak dari dulu aq memaksakan dan tegas terhadapnya…
yah semua tinggal kenangan dan aq berharap hanya aq wanita yang mengalami ini…jangan ada wanita yang kedua..
dan yakinlah dibalik rasa sakit yang kita alami Allah telah menyiapkan rencana cantik buat kita asal kita bisa bersabar menghadapiny…..

Tidak ada komentar: